Tips Buat Dia Tetap Setia


Jika dia benar-benar mencintai Anda, Anda tidak perlu khawatir karena dia tidak akan meninggalkan Anda. Namun di saat yang sama, kekasih Anda itu hanyalah manusia biasa yang tunduk pada hukum alam.

Cinta merupakan suatu hubungan timbal-balik dan jika Anda menginginkannya terus mencintai Anda, maka cukup adil jika dia menuntut untuk mendapatkan cinta dan kasih sayang dari Anda.

Nah, menjaga agar bara cinta itu tetap pada tempatnya merupakan hal yang terkadang sulit untuk dipahami apalagi dilakukan oleh sebagian orang.

Terlebih mereka yang tergolong new comer alias baru pertama kali jatuh cinta dan memiliki kekasih.

Berikut adalah 3 tips sederhana yang dapat membantu Anda membuat agar si dia menjaga cintanya hanya untuk Anda:

Pertama, Speak Out The Truth!
Kekasih Anda mungkin memiliki kebiasaan yang buruk seperti merokok. Bila Anda tergolong bukan perokok, hal ini pastinya menjadi hambatan bagi Anda untuk berdekatan dengannya. Dalam situasi seperti ini, speak out the truth! Bicaralah padanya. katakan keluhan Anda. Misalnya, bahwa anda tidak menyukai asap rokok yang bertebaran di wajah Anda saat bersamanya.

Tetapi ingatlah, Anda berdua merupakan orang dewasa yang seharusnya sudah bisa membedakan mana yang baik dan buruk. Karena itu, ketika berbicara dengannya mengenai hal-hal yang dia lakukan namun anda tidak suka, carilah waktu dan temukan suasana yang tepat. Hal ini penting untuk menjaga agar dia tidak merasa digurui atau Anda terlihat seperti ibunya, bukan kekasihnya. Sangat penting untuk memilih waktu dan kata-kata yang tepat.

Anda seharusnya tidak membuatnya merasa malu. Tidak hanya akan menyembuhkan dia dari kebiasaan merokok tetapi juga meningkatkan harga diri Anda di matanya. Dia akan merasakan betapa Anda peduli padanya dan akan membalas dengan cinta dan kasih sayang.

Kedua, Buat Dia Merasa Spesial!

Dia sangat menyayangi Anda, tidak pernah lupa menyebutkan betapa cantiknya Anda dimatanya. Karena Anda diperlakukan secara spesial, cobalah untuk membuat merasa spesial. Mengejutkannya dengan makan malam istimewa, mungkin? atau memasak makanan yang paling disukainya.

Tips tambahan, jangan lupa untuk memperindah mata Anda, gunakan make up natural yang membuat Anda terlihat cantik dan segar, pakai warna lipstik yang dia suka. Sementara dia menikmati makanan, berbicaralah hal-hal yang manis sambil menatap matanya.

Sedikit pelukan dan kecupan di pipi akan membuatnya merasa istimewa. Yakinlah bahwa dia akan melakukan hal yang sama. Tindakan kecil seperti ini akan mampu memastikan dia tetap mencintai Anda.

Ketiga, Men Love Caring!
Semua pria, seperti layaknya perempuan, sangat suka dipedulikan. Sambil menonton TV, mengapa tidak duduk sedikit lebih dekat dengannya. Biarkan dia mencium aroma parfum yang Anda gunakan. Mengelus lembut rambutnya, menghadirkan suasana romantis salam ruangan dengan meredupkan sebagian lampu.

Memakai jenis pakaian yang dia suka adalah titik positif. Katakan padanya dengan suara lembut tentang hal yang Anda suka darinya. Wajahnya, dan betapa Anda merasa menjadi perempuan paling beruntung di dunia karena memilikinya.

Pastikan Anda tidak berbohong, atau hanya akting untuk membuatnya senang. Hal-hal semacam ini hanya bisa keluar secara tulus dari dalam hati.

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"