Tips Berkencan Dengan Pria Tajir


Kalau mau ditanya, wajar rasanya bila tiap wanita menjawab bahwa mereka ingin memiliki pasangan yang kaya dan punya segalanya. Sayangnya, tak semua wanita seberuntung itu. Namun, andaikan kini Anda termasuk salah satu dari wanita yang ditaksir oleh pria berduit, maka apa sajakah hal-hal yang perlu diperhatikan saat berkencan dengan mereka?!


Anda juga harus kaya dong

Jika Anda tidak bisa memperkaya diri dengan uang seperti dirinya, maka Anda bisa memperkaya diri dalam hal lain yaitu dalam pengetahuan dan wawasan. Biasanya pria kaya memiliki pergaulan dengan mereka-mereka yang memiliki wawasan luas dan dia juga pasti mengenal serta dikenal oleh banyak orang dari kalangan terpelajar.

Jadi, agar tidak bengong dan tampak bodoh saat bersosialisasi dengan para koleganya, Anda harus mau memperkaya diri dengan wawasan yang dibutuhkan. Bila banyak yang tak Anda pahami, Anda jangan segan bertanya padanya. Bila dia benar-benar naksir Anda, maka ia akan dengan senang hati mengajari dan memberi tahu Anda tentang hal-hal yang tidak Anda ketahui. Jadi, tetap jadi diri sendiri, namun jangan malu untuk bertanya.

Awasi penampilan Anda

Baik pria pas-pasan maupun yang kaya akan sangat bangga bila dapat bersanding dengan wanita yang tahu merawat diri sehingga selalu tampil cantik. Tak harus mahal dan mewah, yang penting Anda tahu bahwa pakaian matching, tidak terlalu seksi atau terbuka (memberi kesan murahan), tampak berkelas walau sederhana, tubuh wangi lembut, rambut dan kuku bersih, muka tidak berminyak dan bebas dari make up tebal.


Perhatikan pula aksesoris yang Anda pilih, buang semua aksesoris imitasi yang sudah berkarat atau tak layak pakai, pilih yang kelihatan berkelas (walau murah adanya).

Dan, hal terakhir yang tak boleh diabaikan dalam membawa diri adalah selalu berjalan (duduk dan berdiri juga) dengan tegak dan penuh rasa percaya diri (bukan sombong, arogan atau pamer) walau jantung Anda mungkin sedang gemetaran tak karuan saat itu. Hindari posisi bermalas-malasan dan bungkuk, apalagi mengunyah permen karet.

Jangan sampai lalai

Bila pria ningrat Anda mengajak Anda ke sebuah pesta atau pertemuan bisnis, maka tanyakan padanya dress code yang harus dikenakan. Hal ini untuk mencegah terjadinya saltum dalam acara tersebut.

Biarkan dia melayani Anda

Beberapa pria kaya terbiasa melayani wanitanya dengan baik, jadi saat dia membukakan pintu mobil atau menarik kursi untuk Anda, hargai itu. Mungkin selama ini Anda terbiasa untuk melakukannya sendiri, namun tak ada salahnya menahan diri dan membiarkan dia memperlakukan Anda bak seorang lady.

Seberapa kaya sih dia?!

Anda juga perlu tahu apakah dia benar-benar kaya karena hasil keringatnya sendiri ataukah itu semua uang orang tuanya? Apakah ia termasuk orang yang hemat atau gemar berfoya-foya? Dengan mengetahui hal ini, Anda akan tahu bagaimana harus menempatkan diri, terutama saat ia hendak mengajak Anda berbelanja. Ada baiknya tentunya Anda menjaga diri untuk tidak terlalu tamak.

Selalu jadi diri sendiri

Ini adalah hal penting yang patut diingat dan dicatat dalam hati. Selalu jadi diri sendiri, baik saat Anda sedang berdua saja dengannya, maupun saat Anda sedang bersosialisasi dengan teman-temannya. Jangan berbohong! Jangan melebih-lebihkan atau mengurangi fakta yang ada tentang diri Anda atau hubungan Anda dengannya! Jangan minder atau sebaliknya, sombong! Tetap jaga hati!

Kenali pribadinya

Tak semua pria kaya pantas untuk dipilih. Anda harus tetap memperhatikan karakter yang ada dalam diri mereka. Apakah mereka pria baik dan memiliki karakter yang patut dipuji?! Ataukah, mereka memiliki karakter yang kurang pantas? Tentu saja Anda tahu harus bertahan pada karakter yang mana. Sebab bukan uangnya yang akan membuat Anda bahagia, namun bagaimana pribadinya, itu jauh lebih penting.

1 ^ KoMenTaR ^:

Pria Maskulin on 30 Oktober 2015 02.46 mengatakan...

Keren, . Thanks gan informasinya, lengkap dan bermanfaat.

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"