Tips Berbusana Bagi Si Tinggi


Namun, bila Anda ternyata termasuk salah satu dari wanita dengan tubuh jangkung, Anda tak perlu malu. Malahan Anda harus bangga dan tetap tampil percaya diri. Berikut ada beberapa tips berbusana atau berpakaian Wanita untuk Anda yang bertubuh lebih dari semampai.

Celana dengan potongan pinggang di atas perut bisa menjadi pilihan yang atraktif. Padukan celana berpotongan melebar atau standar ini dengan atasan terbuka yang memiliki layer. Layer-layer yang ada memberi kesan berisi bagi Anda yang bertubuh tinggi kurus.

Walau bertubuh tinggi, Anda tetap dapat memakai high heel untuk mempercantik penampilan Anda. Hanya pastikan bahwa celana yang Anda pakai cukup panjang hingga menutup separuh dari sepatu Anda.

Sedangkan untuk pemilihan Pakaian Wanita kerja di kantor, sedapat mungkin hindari warna blazer dan celana/ sepan yang sepadan. Sebaliknya, gunakan blazer dengan warna yang cukup jreng untuk menyiasati kesan tinggi. Warna busana yang sepadan cenderung memberi kesan tinggi.

Jika lengan Anda tergolong kurus, maka siasati dengan mengenakan jas atau jaket, lalu tarik hingga ke atas siku, untuk menciptakan kesan gemuk.

Untuk tipe busana gaun, sedapat mungkin pilihlah yang memiliki potongan pinggang di atas perut atau Anda dapat memakai sabuk sedikit turun dari dada Anda.

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"