Menebak Makna Ucapannya


Lelaki terkadang sukar menyatakan maksud hati secara spontan. Kaum lelaki biasanya lebih menyukai kalimat atau maksud tak tersirat yang memusingkan untuk mencari maksudnya. Namun, anda tak perlu bingung jika anda berjumpa dengan para lelaki dengan tipe seperti ini yang kebetulan mengajak anda kencan. Perhatikan beberapa kalimat-kalimat yang sering diucapkan seperti berikut.

Jika lelaki berkata, Jadi kita mungkin bisa bersama, atau kalimat yang sifatnya seperti itu. Maksudnya adalah, saya kira anda sangat menarik dan ingin mengajakmu keluar. Tapi saya terlalu takut untuk mengatakannya. Jika dia berkata, anda sungguh-sungguh seorang perempuan yang manis, maka maksudnya adalah kamu tak akan pernah melihat saya lagi. Namun, jika dia berkata, kita berteman saja. Maka maksudnya anda bukan tipe saya, tapi bisakah saya jadi teman terbaikmu?

Kemudian, jika dia berkata saya akan menelponmu, maka maksudnya adalah saya sungguh-sungguh ingin menelpon anda, tapi saya takut anda akan langsung bilang ya. Lalu kita pergi kencan, lalu anda mulai membahas pernikahan, punya anak, itulah yang tidak saya harapkan. Lalu, jika dia berkata, kita berkencan, maka maksudnya adalah kita habiskan minimal lima malam bersama, setidaknya dalam semalam berakhir dengan kontak seksual. Tapi tak ada hubungan yang mengikat.

Kalau dia berkata, kita lihat saja nanti. Maka maksudnya itu tergantung pada anda dan perempuan lain. Kalau dia berkata, saya sungguh menyukai kamu, maka maksudnya, saya kira saya jatuh cinta padamu tapi jika saya ungkapkan kalimat itu, saya tak akan bisa menariknya kembali nanti. Seandainya dia berkata, saya kira harusnya kita berkencan eksklusif, maka maksudnya itu, saya takut jika saya tak bikin hubungan ini lebih permanen, kamu akan mengencani orang lain. So, manakah kalimat yang sering diucapkan pasangan kencan anda. Simak saja.

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

BuyBlogReviews.com

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"