Tips Pertama Berkenalan Dengan Keluarga Pacar


Bertemu untuk berkenalan dengan keluarga pacar misalnya calon mertua, calon ipar dan kelurga pacar Anda memang sedikit banyak membutuhkan persiapan yang lebih matang. Karena pertemuan dengan keluarga pacar memang selalu penuh dengan kejutan. Jangan sampai melakukan kesalahan yang membuat image Anda jelek di mata mereka.

Berikut ini adalah tips ketika pertama kali Anda berkenalan dengan keluarga pacar:

1. Berdandan rapi dan sopan, tergantung situasi kondisi -namun jangan terlalu berlebihan. Anda bisa memilih pakain kemeja/batik lengan pendek bagi Anda kaum pria atau busana gaun bagi Anda kaum wanita.

2. Wangi itu perlu, jangan sampai bau badan dan mulut.

3. Persiapkan bahan obrolan yang nanti akan Anda bicarakan, sekaligus persiapkan pula kemungkinan pertanyaan yang kiranya akan mereka ajukan kepada Anda, misalnya “Kerja dimana sekarang nak?” atau “Menurut kamu pemilihan presiden kali ini dimenangkan siapa ya?” atau “Sering di kirim tugas ke luar katanya? Bapak dulu juga pernah ke Singapore. Menurut kamu gimana suasana disana?”. Bahan obrolan jangan SARA atau terlalu ‘infoteinment’.

4. Usahakan jangan terlalu ngaret.

5. Sanyum dan salaman, serta sapa semua. Tapi jangan sok kenal juga.

6. Jangan salah panggil. Mendingan tanya pacar Anda.

7. Buat rencana pertemua sebaik-baiknya, Anda menjemputnya atau mengantar dsb, bicarakan dulu dengan pacar Anda sehingga tidak menimbulkan kesalahpahaman, apalagi sampai membuat papanya marah.

8. Yang terakhir ini adalah klasik dan abadi: jaim tetapi tetap jadi diri sendiri.

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

BuyBlogReviews.com

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"