Tips Seluk Beluk Berpacaran dg Cowok Lbh Muda


           Menurut Verauli, psikolog dari klinik Empaty, ada beberapa faktor kecenderungan perempuan menyukai lelaki lebih muda. Sekarang ini, perempuan-perempuan semakin mapan, sehingga mereka ingin sekali menunjukkan aktualisasi diri. “Berdasarkan penelitian, semakin lama, perempuan makin terdorong menjadi seperti laki-laki, mempunyai bargaining position, punya power, “ ungkat Verauli. Di mana power mereka bisa terlihat? Tentunya pada pasangan yang jauh lebih muda. Selain itu, bisa juga perempuan mencari yang lebih muda karena faktor maki sulit mendapatkan pasangan yang selevel dengan status lajangnya. Selebihnya -dan ini mungkin yang banyak terjadi- hanya having fun. Pasalnya, punya pasangan jauh lebih muda, bisa membuat awet muda karena hidup menjadi jauh lebih berirama. Sebetulnya, faktor usia pasangan tidak berpengaruh pada kebahagiaan pernikahan itu sendiri, kecuali perbedaan usianya sudah sangat jauh, misalnya di atas 10 tahun. Kalau masih 5 tahunan, masih bisa di-adjust. Hanya saja jika usia perempuannya lebih tua memang akan muncul beberapa kendala yang bakal di hadapi. 

Berikut ini Tips mengenal kendala apabila Anda berpacaran dengan cowok yang lebih muda:

1. Kesabaran Anda Akan diuji. Anda akan sering mengalami proses belajar memahami dia. Dalam menghadapi persoalan, Anda dan pasangan mempunyai cara pandang yang berbeda. Anda lebih bersikap tenang, sedangkan dia cenderung lebih panik. Disinilah kesabaran Anda akan diuji.
2. Kecenderungan Berperan Sebagai ‘Ibu’ Seterusnya. Anda mulai bersikap seperti orang tuadan memperlakukan pasangan seperti seorang anak. Hati-hati saja Anda tergelincir pada peran ibu yang dimainkan. Padahal peran Anda di sini adalah sebagai kekasih, bukan ibunya.
3. Secara Financial Lebih Mapan. Superioritas finansial ini menjadikan Anda sebagai pengambil keputusan-keputusan penting, dari mulai menentukan makan malam di mana, mau beli apa, hingga di mana akan tinggal.
4. Anda Tergoda Untuk Mengontrolnya (Cenderung Dominan). Karena kelebihan-kelebihan yang dimiliki, Anda akan tergoda untuk ‘memaksakan kehendak’ kepada pasangan. Padahal, jika hubungan sudah didominasi oleh salah satu pasangan, berarti hubungan sudah tidak bisa dikatakan sehat lagi. Hubungan bisa berhasil jika keduanya memiliki saling pengertian. Anda tidak egois dan sebaliknya si dia juga tidak terlalu kekanakan serta memiliki tanggung jawab.

1 ^ KoMenTaR ^:

pusatdewasa on 22 Februari 2016 16.14 mengatakan...

VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA



Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent



isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;



Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



 PERANGSANG WANITA SPONTAN



( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.

Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.





ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK



( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,

Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,

Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,

Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,

Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,





 ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



 tlp: 0822 2121 8228 BBM.24CEE3AE MR.SHOLE

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"