Tips Memberikan Respon Tepat Ketika Didekati Pria


Jalan sudah terbuka. Ia datang menghampiri Anda. Semua terserah Anda dan bahasa tubuh Anda untuk mempermudah kelanjutan hubungan Anda berdua. Berikut ini tipsnya, menurut Tracey Cox, penulis Superdate: How To Be One, How To Get One:

1. Tangan. Jangan pernah melipat tangan Anda. Hal ini membuat Anda terlihat defensif. Jaga tangan Anda tetap terbuka dan rendah. Memgang minuman terlalu tinggi membuat Andan terlihat tegang.

2. Kaki. pria mengecek wanita dari bawah ke atas -apalagi ketika Anda memakai rok. Tumpukan berat badan Anda pada satu kaki. Posisikan kaki yang satu lagi sedikit ke depan. Ini adalah posisi yang paling mengundang.

3. Mata. Jika Anda sudah menemukan pria incaran di seberang ruangan, tatap matanya lebih lama dari biasanya, senyum dan alihkan pandangan ke tempat lain. Tunggu sebentar, lirik kembali, jika ia menengok kembali, Anda baru saja memenangkan perhatiannya!

4. Tema Pembicaraan. Jaga pembicaraan tetap ringan dan sering-seringlah bercanda dengannya.

5. Hindari Pertanyaan Membosankan. Hindari pertanyaan-pertanyaan membosankan seperti “Apa pekerjaan kamu?” akan lebih baik kalau Anda menanyakan “Suka nonton konser musik live ga?” (karena hal ini bisa berlanjut ke sebuah kencan berikutnya).

6. Berikan Tanda. Berikan tanda ketertarikan seksual Anda padanya. Lihatlah para pasangan yang sedang bercumbu mesra itu. Anda tidak ingin dia berpikir ketertarikan Anda bersifat platonik (bebas nafsu)

7. Sedikit Berpura-pura. Berpura-puralah Anda tidak mendengarnya dan bergerak lebih dekat.

8. Strategi Jinak-jinak Merpati. Jangan terlalu murah. Bersikaplah Anda tertarik tapi kemudian menarik diri sedikit; hal ini akan membuatnya penasaran. Jangan berika semua di awal. Tinggalkan dia dengan keingintahuan untuk bertanya lagi pada Anda.

9. Gerakan Tambahan Yang Bermakna. Ada baiknya Anda menambahkan sentuhan akhir (final touch) pada pertemua Anda tersebut dengan gerakan & sikap postif seperti : jangan membungkuk, usahakan selalu terlihat ceria, sediakan ruangdi sebelah Anda supaya ia bisa mendekat, sentuh leher/rambut dan paha Anda dan jangan ‘terjun’ dalam grup wanita berjumlah banyak karena dijamin hal ini akan membuat pria tidak berani mendekat.

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"