Tips Tepat Mengatasi Pacar Yang Selingkuh


Sebuah hubungan kadang berjalan baik, namun kadang berubah menjadi membosankan (up and down). Rasa jenuh, bosan selama berhubungan dengan pasangan/pacar, yang ditambah dengan kondisi yang mendukung, dapat membuat sesorang untuk berselingkuh. Bagaimana jika hal ini terjadi dengan pasangan/pacar Anda.

Berikut ini adalah Tips mengatasi pasangan/pacar yang selingkuh:
1. Bertanya. Tidak perlu menunggu sampai memergoki dia sedang berduaan dengan selingkuhanny. Kalau kecurigaan Anda sudah kuat, bertanya langsung padanya adalah cara yang tepat. Jangan takut untuk mengungkapkan semua kecurogaan Anda sekaligus bukti-bukti yang Anda temukan.

2. Jangan Menunda. Menunda lebih lama untuk bertanya padanya, akan membuat dia merasa di atas angin. Ingat, bahwa semakin lama dia terlibat hubungan dengan selingkuhannya, akan semakin sulit untuk melepaskannya.

3. Waktu Yang Tepat. Agar suasananya tidak memanas, pintar-pintarlah membagi waktu untuk membahas hal ini denganya. Sebaiknya ketika dia dan Anda sedang santai, jangan ketika dia sedang capek. Coba untuk membicarakannya dengan kepala dingin/tanpa emosi.

4. Beri Waktu. Cobalah untuk memberikannya waktu untuk menjawab dan mejelaskannya. Kalau penjelasannya logis dan bisa dipercaya, diskusikan cara berkomunikasi yang bisa diterima baik oleh Anda dan pasangan agar lain kali tidak terjadi salah paham lagi.

5. Minta Bukti. Kalau Anda tidak bisa menerima penjelasannya, mintalah bukti. Kalau dia menolak, pilihannya ada pada Anda: menerima diperlakukan seperti itu (di-duakan) atau mengakhiri hubungan Anda.

6. Ikuti Kata Hati. Ikuti kata hati dan ambil keputusan yang terbaik. Satu hubungan sehat harus ada rasa saling percaya stu sama lain. Mungkin Anda masih mencintainya, namun cinta tanpa rasa percaya cuma akan membuat Anda maupun pasangan saling menyakiti.

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

BuyBlogReviews.com

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"