Tips Sederhana Menjadi Pasangan Yang Baik


Pernahkah Anda mengintrospeksi diri sendiri? Jika pernah, seperti apakah sikap Anda saat menghadapi pasangan selama ini? Bila ternyata sangat buruk, jangan terus menyesalinya, masih ada waktu untuk memperbaikinya. Memang, tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Namun, tak ada sesuatu yang buruk yang tak dapat dibenahi jika Anda menyadari kekurangan diri sendiri. Jika Anda merasa telah memperlakukan pasangan Anda dengan buruk, di bawah ini ada beberapa cara yang bisa membantu Anda. Berikut ini Tips sederhana menjadi pasangan yang baik:
1. Jangan Remehkan Diri Sendiri. Jangan pernah mengatakan Anda bukan yang terbaik bagi pasangan. Sekarang bagaimana dapat dihargai jika Anda sendiri tidak berusaha untuk menaikan harga diri Anda sendiri. Satu hal, jangan pernah menyalahkan diri sendiri atas kesalahan di masa lalu karena hal tersebut dapat menghambat Anda untuk mencoba sesuatu yang baru dan menghambat keberhasilan Anda di masa yang akan datang.
2. Landasi Hubungan Dengan Kejujuran. Tidak ada satu pun hubungan yang sukses jika dibangun dengan kebohongan. Sekali pun pasangan tidak pernah mencari tahu kebenaran ucapan atau tindakan Anda, namun kebohongan bisa mempengaruhi hubungan Anda berdua.
3. Lakukan Hal Yang Membahagiakan. Coba ingat, berapa kali Anda melakukan hal yang tidak Anda sukai hanya untuk menyenangkan atau membahagiakan pasangan. Padaha, jika Anda menyadari, setiap kali Anda melakukan cara itu, sebagian cinta Anda untuk pasangan telah mati.
4. Jangan pernah “Mengecilkan” Pasangan. Setiap orang pernah berbuat salah dalam hidupnya dan setiap orang bekerja pada ritme yang berbeda. Jika Anda selalu menghabiskan waktu untuk bertengkar atau mengomeli pasangan Anda hanya karena masalah sepele yang menurut Anda keliru, bagaimana Anda dapat mengharapkan pasangan melakukan sesuatu yang benar?
5. Jangan Batalkan Yang Telah Anda Janjikan. Kepercayaan sangat penting bagi hubungan. Jika Anda telah menjanjikan sesuatu kemudian Anda batalkan secara seihak, pasangan pun akan sulit mempercayai Anda kembali.
6. Cipakan Keromantisan. Salah satu indikator kegagalan hubungan adalah kurangnya romantisme. Memang tak semua manusia diciptakan memiliki sifat romantis yang tinggi. Namun untuk mempertahankan hubungan, romantisme sebenarnya bisa dipelajari. Tak harus dengan bunga untuk menunjukkan keromantisan Anda. Skedar kecupan yang spontan juga dapat dimasukkan ke dalam kategori romantis.
7. Selalu Ada Bagi Pasangan. Tidak ada yang lebih penting dalam hidup Anda selain bisa menjalani hidup bersama pasangan. Teman bisa datang dan pergi, tetapi pasangan akan selalu bersama Anda untuk seluruh perjalanan hidup. Jika pasangan sedang memiliki masalah atau memerlukan Anda, tidak ada cara lain. Anda harus berada di sampingnya.
8. Komunikasi. Ini merupakan salah satu kunci utama untuk mendapatkan hubungan yang langgeng. Tak ada masalah yang tak dapat diselesaikan jika didasari dengan komunikasi. Bicarakan segala hal yang menyangkut hubungan Anda berdua, mulai masalah uang hingga urusan ranjang. Niscaya, takkan ada ganjalan di dalam perjalanan Anda.
9. Perlakukan Pasangan Dengan Sopan. Panggilah namanya dengan sopan. Jangan berteriak, apalagi jika di hadapan banyak orang. Jangan pula memperlakukan pasangan dengan tidak baik, melebihi cara Anda memperlakukan teman baik Anda. Junjung tinggi keberadaannya di mana saja Anda berada.
10. Hormati dan Jaga Rahasianya. Khusus bagi Anda kaum wanita, adalah kodrat Anda sebagai wanita untuk mendampingi pasangan. Jadi hormati dia sebagai pasangan hidup Anda dan jangan bongkar kejelekannya di hadapan keluarga apalagi teman-teman Anda. Kuncinya, seburuk apapun pasangan di mata Anda, tapi ia harus tetap menjadi yang terbaik di hadapan orang lain.

2 ^ KoMenTaR ^:

pusatdewasa on 22 Februari 2016 16.07 mengatakan...

VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA



Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent



isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;



Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



 PERANGSANG WANITA SPONTAN



( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.

Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.





ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK



( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,

Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,

Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,

Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,

Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,





 ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



 tlp: 0822 2121 8228 BBM.24CEE3AE MR.SHOLE

Junia Noel on 16 Juni 2016 00.16 mengatakan...

My life became devastated when my husband sent me packing, after 8 years that we have been together. I was lost and helpless after trying so many ways to make my husband take me back. One day at work, i was absent minded not knowing that my boss was calling me, so he sat and asked me what its was all about i told him and he smiled and said that it was not a problem. I never understand what he meant by it wasn't a problem getting my husband back, he said he used a spell to get his wife back when she left him for another man and now they are together till date and at first i was shocked hearing such thing from my boss. He gave me an email address of the great spell caster who helped him get his wife back, i never believed this would work but i had no choice that to get in contact with the spell caster which i did, and he requested for my information and that of my husband to enable him cast the spell and i sent him the details, but after two days, my mom called me that my husband came pleading that he wants me back, i never believed it because it was just like a dream and i had to rush down to my mothers place and to my greatest surprise, my husband was kneeling before me pleading for forgiveness that he wants me and the kid back home, then i gave Happy a call regarding sudden change of my husband and he made it clear to me that my husband will love me till the end of the world, that he will never leave my sight. Now me and my husband is back together again and has started doing pleasant things he hasn't done before, he makes me happy and do what he is suppose to do as a man without nagging. Please if you need help of any kind, kindly contact Happy for help and you can reach him via email: happylovespell2@gmail.com

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"