Yang Ingin Didengar Pria dari Pasangannya


             Entah Anda adalah pasangan yang sedang dalam masa penjajakan, atau sudah menikah lama, ada hal-hal yang tak berubah. Di antaranya; kebutuhan untuk merasa menarik, dihargai, dan diingini. Tak hanya wanita yang perlu untuk merasa diingini, pria pun merasa seperti itu. Berikut adalah beberapa hal yang bisa Anda katakan padanya dan membuatnya semakin mencintai Anda.
“Kamu terlihat ganteng”
Seperti wanita, kadang pria pun memiliki rasa ketidakpercayaan diri. Entah itu terlihat atau tidak, kadang ia pun merasa bingung, ia harus berdandan seperti apa. Ia juga sering merasa tidak nyaman dengan penampilannya. Memuji fisiknya akan memberinya perasaan percaya diri, apalagi jika belakangan ini ia sudah berusaha untuk berolah raga.
“Aku suka saat kamu.... (masukkan aktivitas yang ia lakukan yang menyenangkan untuk Anda)”
Pria adalah mahluk inisiator yang alamiah, meski pria Anda bukanlah tipe pembuat gerakan pertama, kemungkinan terbesar, ia terkadang merasa harus melakukannya. Jika Anda tak mengatakan apa yang Anda sukai, ia akan merasa kebingungan. Bila Anda tak pernah memujinya, ia akan berpikir bahwa Anda tak menyukai apa yang ia lakukan untuk Anda. Semakin Anda mengatakan betapa sukanya Anda akan pelukan hangatnya, atau pijatan lembut yang ia berikan di leher Anda, akan makin sering pula ia melakukannya. Jadi, dengan memujinya atas tindakan manisnya, akan menjadi hal yang menyenangkan pula untuk Anda.
“Wanita itu melirikmu”
Ya, hal ini akan membantu mendorong kepercayaan dirinya, tapi juga memberitahu dirinya bahwa Anda tak takut untuk memberitahunya bahwa baru saja ada wanita yang meliriknya. Ini menunjukkan bahwa Anda memiliki cukup kepercayaan diri bahwa Anda yakin ia tak akan terpancing oleh wanita lain.
“Kamu benar”
Setiap manusia selalu ingin merasa benar. Meski si dia seringkali salah, tapi ada kala pemikirannya pun benar. Tak ada salahnya untuk mengakui jika ia benar, khususnya kala Anda dan dia sedang berdebat. Tentu, Anda akan merasa kecil, tapi hal ini akan sepadan di akhirannya. Melakukan hal ini akan membuatnya merasa senang, dan menunjukkan pada dirinya bahwa Anda adalah orang yang logis, yang bisa mengakui kesalahan. Kemauan untuk melakukan hal ini akan membantu mencapai persetujuan ketika terjadi ketidaksepahaman.
“Bisa tolong bantu?”
Pria senang untuk merasa kuat. Menolong seorang wanita dengan melakukan suatu tugas yang menurutnya tak sulit, akan membuatnya merasa macho dan terhormat. Bukan berarti Anda harus memintanya melakukan segala hal yang sebenarnya bisa Anda lakukan sendiri. Namun, ketika Anda butuh bantuan untuk melakukan sesuatu yang bisa ia lakukan, dan membuatnya merasa macho, hal tersebut akan mendorong egonya, dan ia akan dengan senang hati menerima hal tersebut.
“Rambutmu terlihat lebat dan bagus”
Sekitar seperempat dari jumlah pria mulai kehilangan rambutnya pada usia 25 tahun, dan sekitar dua per tiga pria mulai mengalami kebotakan di usia 60 tahun. Kehilangan rambut adalah salah satu ketakutan pria. Jadi, meski memang mulai terlihat akan adanya kebotakan, jangan katakan hal tersebut, karena itu bisa membuatnya merasa rendah diri.

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"