Tips Memahami 17 Sifat ‘Absurd’ Tentang Pria


Banyak kelakuan wanita yang dinilai ‘absurd’ atau ‘tidak masuk akal’ di mata kaum pria. Dalam kehidupan nyata, banyak hal dari mereka yang tidak masuk logika Anda, sebagai kaum wanita. Bagaimana Anda memahami sifat-sifat mereka tersebut?

Berikut ini Tips mengenal 17 Sifat ‘absurd’ pria yang disertai dengan pembelaan mereka:


1. Malas Tanya Arah. Santi, 26, pramugari, sering kesal karena pacranya, Anto, 27, staf HRD, lebih senang berputar-putar mencari alamat daripada berhenti dan bertanya pada orang. “Kalau Colombus bisa menemukan Amerika, masak aku enggak bisa menemukan alamat rumah tante kamu yang cuma di daerah Cinere,” kilah Anto.
2. Pencet Odol Dari Tengah. “Memang ada bedanya pencet dari tengah dan belakang? Toh, odolnya masih banyak. Tapi sepertinya cuma masalah kebiasaan saja kok. Lagu pula kalau mencetnya dari tengah kan cepat habis dan cepat ganti legi..hehehe…,” bela Dewa, 30, Lajang, Fotografer
3. Memanggil Teman Dengan Kasar. Pernah dengar pasangan Anda memanggil temannya dengan sebutan “Hai Nyet (Monyet) atau “Cong” (Bencong) ke mana aja lo ?” Nah ini alasan mereka, “Panggilan itu adalah panggilan sayang kita buat teman. Enggak enak aja kalau manggil nama langsung, kurang akrab kesannya.” kata Eko, 32, Lajang, Advertising.
4. Tidak Suka Telepon Lama. “Saya malah bingung kenapa perempuan senang telepon lama-lama. Memang kuping engga panas ya” tutur Ade, 29, Lajang, Staf Teknik. Ade mengaku merasa tidak nyaman bicaralama melalui telepon. “Lebih enak ketemu dan ngobrol langsung saja. Irit pulsa juga kan?”
5. Pakai Kaos Sampai Sobek. “Soalnya bahan kaos ini enak dipakai. Ini kan kaos olah raga SMP dulu. Lagian hanya saya pakai di rumah kok, apalagi nyaman buat tidur” ujar Mahatma, 31, Menikah, IT Staff.
6. Malas Bungkus Kado. “Kalau saya membelikan pacar saya hadiah sebuah brang mahal, ya, maunya dia tahu. Dari plastik bisa ketahuan. Kalau dibungkus dengan kertas kado, jadi ngga keliatan dong mahalnya, hehehe…” tutur Sakti, 31 Lajang, Konsultan.
7. Quickies. Nah, yang ini disukai lelaki tapi jarang disuka perempuan! Mengapa mereka suka bercinta (making love) dengan cepat ya? “Karena quickies itu more pleasure, less effort, hahaha…” celoteh Nicky, 30, Menikah, Programmer.
8. Senang Tayangan Kekerasan. Pernah memindahkan channel TV ketika pasangan sedang menonton Smackdown atau pertandingan tinju? Pasti Anda akan disuruh mengembalikan channel tayangan tadi. Mungkin Anda bertanya-tanya mengapa lelaki senang melihat adegan kekerasan di TV? “Seru saja melihat orang salng memukul, mobil meledak atau buaya memakan zebra. Rasanya adrenalin jadi ikut terpacu,” beber Yosi, 27, lajang, Karyawan swasta.
9. Lempar Baju Sembarangan. “Mungkin ini sudah jadi mindset di kepala lelaki dari jaman dulu kali ya. Perempuan selalu rapi dan lelaki yang selalu sembarangan. Kalau lelalki yang rapi jadi berkesan kecewek-cewekan. Makanya lelaki pilih yang serba berantakan dan sembarangan bisar berkesan lelaki banget!” jelas Latief, 29, Menikah, Technical Support.
10. Balasa SMS Pendek. “Saat sedang kerja kan sulit membalas SMS, walaupun mungkin cuma butuh 2 menit, lagi pula, kadang isi SMS-nya juga enggak penting untuk didiskusikan, kalau memang penting, saya pilih telepon daripada balas SMS,” ujar Didi, 30, Menikah, Staf Produksi.
11. Lebih Ingat Skor Daripada Ultah. “Asyik saja mengingat skor pertandingan untuk bahan obrolan dengan teman-teman. Kalau ultah acar sih sebenanrnya ingat. Cuma ngga tahu juga ya , kadang kok pas dekat harinya jadi lupa. Tapi engak bermaksud melupakan dia loh!” aku Bobby 30, Lajang, Marketing.
12. Cuhat Pasangan Kalah Dengan TV. “Habis kadang yang dikeluhkan yang itu-itu saja. Kaya enggak ada bahan pembicaraan lain. Bosan kan mendengarnya? Daripada pusing yang mending nonton TV!” ungkap Iksan, 33, menikah, PNS.
13. Tidak suka Bicara Keseharian. Tidak seperti Anda yang senang menceritakan apa saja yang terjadi di kantor hari ini. Lelaki sebaliknya lebih suka tak membicrakannya. “Karena saya inginkan melupakan kejadian tak meyenangkan hari ini atau memikirkannya sendiri,” kata Aryo, 31, Lajang, Akademik dan Pengembangan.
14. Cemburu Pada Mantan. “Bagaimana engga cemburu, kesal sih tepatnya. Dia memang suka ingat pada first lovenya. Mana bisa saya berkompetisi denga memori. Lebih enak berhadapan langsung dengan orang yang mengganggu dia daripada dengan orang yang sudah jadi masa lalu,” ujar Eko, 32, Lajang, Advertising.
15. Senang Utak-Atik. Ada barang elektronik rusak? Beritahu pasangan. Beberapa lelaki akan bertindak bak MacGyver, yang berusaha menyelamatkan barang kesayangan Anda. Sekalipun ia tidak pandai membetulkan barang rusak. Malah ada kemungkinan kerusakan akan semakin parah. “Karena kami pikir kami bisa, hehehe…We love the challenge!” kata Andie, 28, Menikah, Public Realtion.
16. Koleksi Perkakas. “Siapa bilang perkakas itu tidak digunakan? Kalau saya sih merasa harus punya karena siapa tahu sewaktu-waktu dibutuhkan untuk membetulkan mesin mobil atau perabot yang ada di rumah,” kata Andie. Meski faktanya sih, lebih banyak yang berakhir di gudang.
17. Menganggap Tidak Penting Masalah. “Karena masalah sepele itu ya emang engga pentng untuk dibahas berlama-lama. Lelaki itu kan pemikirannya lebih sederhana. Sementara perempuan terlalu melihat ke depan. Makanya hal-hal yang kecil bisa berpotensi menjadi sesuatu yang besar,” kilah Iksan, 33, Menikah, PNS.

1 ^ KoMenTaR ^:

pusatdewasa on 22 Februari 2016 16.19 mengatakan...

VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA



Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent



isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;



Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



 PERANGSANG WANITA SPONTAN



( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.

Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.





ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK



( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,

Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,

Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,

Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,

Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,





 ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



 tlp: 0822 2121 8228 BBM.24CEE3AE MR.SHOLE

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"