^Menemukan Orang Yang Tepat^


Nah, buat para perempuan, untuk sekedar mengetahui apakah pria itu orang yang tepat untuk menjadi teman dekat anda, simak beberapa kriteria berikut.

Ladies first. Bukan Cuma menjadi sebuah ungkapan, melainkan perbuatan konkrit yang dilakukan seorang pria untuk menunjukan rasa hormatnya pada perempuan yang ada di dekatnya.

Misalnya, dalam suatu kesempatan anda berdua sedang menghadiri makan malam, pria yang tepat untuk anda adalah dia yang akan selalu mendahulukan anda. Mempersilahkan anda untuk mengambil segala sesuatunya duluan. Membiarkan anda mendapatkan potongan yang terbaik dan bukan sisa. Hal tersebut merupakan sedikit gambaran dia akan selalu memprioritaskan anda.

Merangkul kala sakit. Biasanya perempuan selalu ingin tampil sempurna. Karena itu tak jarang mereka akan menjauh sementara dari kekasihnya ketika sedang sakit. Pria yang tepat untuk anda adalah dia yang tidak “menjauhi” anda apapun dan bagaimana pun kondisi anda. Ketika anda sedang flu berat, misalnya, dia malah akan merangkul dan merawat anda dan bukannya menjauh tak peduli.

Sayang keluarga. Dia bertanya tentang keluarga anda, sangat interest dengan keadaan keluarga anda. semata-mata karena dia ingin mengenal anda secara utuh dan dia merasa mendekati anda berarti mendekatkan diri dengan keluarga anda juga.

Memberikan ruang bagi persahabatan. Di awal hubungan anda, apakah pria itu menunjukan ketertarikan untuk bergabung dengan teman-teman anda? Hal tersebut menunjukan dia makin tertarik pada anda. Meski bagaimana pun ada saatnya dia memang harus mengalah bila anda ingin hang out bersama teman-teman anda.

Pendukung setia. Dia mensupport apapun yang anda lakukan. Dalam kehidupan pribadi atau pun karir. Dia tidak takut keberhasilan anda akan melampaui kerjanya dan membuatnya tersingkir. Dia akan mendukung dan turut berbahagia untuk setiap hal yang membahagiakan anda.

Dia membuat anda melakukan yang terbaik. Pria yang bisa membuat anda merasa menjadi perempuan paling beruntung di dunia, adalah pria yang tepat untuk anda. Bukan tentang bagaimana rasa bangga anda kepadanya, tetapi lebih kepada bagaimana dia membuat anda bangga pada diri sendiri.

Jadi, diakah pria yang tepat untuk anda?

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"