Tips Kupas Tuntas 20 Julukan Untuk Wanita


Kalau pria sedang membicarakan tingkah para wanita, akan ada banyak julukan/sebutan dan ‘label’ yang menempel di kepala para wanita tersebut untuk setiap tipenya. Walau sedikit hiperbolik, namun biasanya julukan-julukan tersebut memudahkan para pria untuk menilai karakter atau setidaknya memberikan gambaran umum para wanita tersebut. Berikut ini Tips kupas tuntas julukan untuk wanita:


1. Bossy. Wanita bossy senang sekali mengandalkan hubungan dalam genggaman tangannya. Tipe wanita seperti ini biasanya suka mengatur setiap keputusan yang harus diambil, baik itu dengan halus atau secara paksa.Sampai-sampai mereka juga mendominasi untuk urusan tempat tidur. Tips mengatasi : Berhenti jadi pemaksa. Berikan sedikit ruang dan kebebasan pada rekan-rekan di sekitar Anda. Sesekali membiarkan rekan-rekan tersebut untuk ‘menyuarakan’ keinginan dan kemauan mereka.
2. High Maintenance. Tipe wanita ini, selalu ingin hidup enak dan menuntut pasangannya untuk meladeni keinginannya tersebut, seperti kencan harus di resto mahal, kemanapunminta diantar memakai mobil, liburan ke luar negeri dan sederet permintaanya yang lain. Wanita ini cocok untuk pria yang telah mapan (lebih tua dan kaya). Walaupun demikian, masih ada juga beberapa pria yang jatuh cinta dengan wanita seperti ini dan berusaha sekuat tenaga untuk memenuhi segala permintaannya. Tips mengatasi : Cari Kerja! Kalau Anda sudah berpenghasilan sendiri, sehingga Anda tidak memberikan ‘tekanan’ kepada pria untuk memenuhi segala tuntutan Anda yang sangat ‘tinggi’ tersebut.
3. Calon Istri. Wanita seperti ini termasuk langka. Jangankan istri, mencari kekasih yang ‘klop’ saja sulit, makanya para pria lebih sering menghubungkan wanita tipe ini dengan kategori ‘kekasih ideal’. Mereka yang masuk tipe ini adalah wanita yang memenuhi seluruh kriteria yang pria inginkan dalan diri istri mereka. Namun, kriteria masing-masing pria memang bisa berbeda satu dengan yang lainnya. Tips mengatasi : Tidak Ada! Mungkin Anda lelah dengan pria yang berusaha serius mendekati Anda dan memberi cincin untuk mengikat Anda. Tapi, percayalah, julukan jenis ini bukan tipe julukan yang ingin Anda lepaskan. Tidak semua wanita seberuntung Anda.
4. Gampangan. Para pria, suka sekali dengan tipe ini, karena mereka tidak perlu menikahi mereka. Mereka hanya bersenang-senang, sedikit one night stand, ditutup dengan salam perpisahan dan selamat tinggal. Mereka bisa jadi teman yang menyenangkan, tapi karena berbagai alasan, para pria memilih untuk tidak menjadikan mereka kekasih. Para wanita dengan label ini juga biasa dijuluki: serial daters oleh teman-temannya, memang terdengar tidak enak, tapi memang begitulah kenyataanya. Tips mengatasi : Ubah taktik Anda! Hal apa pada diri Anda yang membuat para pria kabur, ketika harus berkomitmen? Seringkali hanya ada satu atau dua sifat wanita yang membuatnya unmerriageable. Cari tahu apa itu dan ubah sifat tersebut.
5. Sensi. Menurut para pria wanita seperti ini adalah tipe paling sulit untuk dihadapi. Kenapa? Karena dia percaya semua orang berusaha menyerangnya setiap saat, baik itu hanya lelucon kecil untuk menggodanya atau ucapan bernada sinis yang ditujukan kepadanya. Bagi para pria, sulit untuk merasa bahagia ketika menjalani hubungan dengan wanita tipe ini karena dia selalu mengeluh dan berlinang air mata mengatakan bahwa para pria kurang peka dan tidak tulus mencintainya. Tips Mengatasi : Berhenti bertingkah sensitif! Percayalah, tidak ada pria yang berusaha menyerang, apalagi pasangan Anda.
6. Daddy’s Little Girl. Singkatnya, wanita kaya dan manja. Mereka biasa dimanjakan oelh orang tuanya dengan segala fasilitas dan kemudahan yang tersedia. Semua tagiahan masih dibayar oleh orang tuanya, termasuk mobil dan segala barang yang dia beli. Hal inilah yang biasanya membuat para pria menjadi ‘ciut’ dan ‘mundur teratur’, apalagi kalau pria tersebut tidak punya status sosial atau kekayaan materi yang cukup. Apalagi, tipe ini dikenal suka menutut psangannya dan marah kalau tidak mendapatkan apa yang dia inginkan. Tips mengatasi : Berhentilah bergantung pada orang tua! Kalau Anda sudah cukup dewasa untuk bekerja dan mandiri, hentikan ketergantungan Anda itu. Dengna begitu, para pria akan dapat menghargai Anda juga.
7. Modal Body. Siapa sih pria yang tidak menoleh ketika melihat wanita berkulit putih mulus dan berbadan bagus? Tapi, masalahnya tidak ada yang menarik dari dirinya kecuali badan super seksinya itu. Sifatnya termperamental, tidak punya selera humor dan otaknya kosong. Satu-satunya kelebihannya hanyalah tubunya yang seksi tersebut. Tips mengatasi : Hargai diri Anda sendiri! Sepertinya sudah waktunya bagi Anda untuk banyak memperluas pengetahuan dankemampuan. Bacalah buku , koran atau majalah lebih sering. Ikutilah kursus atau les yang menarik minat Anda (kursus bahasa asing, kursus musik atau menari). Dengan begitu, Anda bisa jadi yang terbaik, tidak hanya di temapt tidur.
8. Si Mulut Busar. Wanita ini suka menyebarkan rumor tidak sedap tetang para pria, dari muali sifat, rahasia pribadi sampai prilaku seksual pasangannya. Tips mengatasi : Relakan saja! Mungkin dia memang mereka pria brengsek yang membuat Anda terluka dan menurut Anda mereka pantas untuk mendapatkannya. Namun kalau Anda mau untuk sedikit merelakanya, Anda pasti bisa lebih bahagia. Pria brengsek itu pasti akan mendapatkan ganjarannya suatu saat nanti, tapi tidak dari Anda.
9. Trouble Maker. Wanita yang mendapat julukan ini biasanya menumpuk semua kekecewaan masa lalunya berikut dengna masalahnya di masa sekarang dan melampiaskan perasaan tersebut dalam setiap hubungan yang mereka jalani. Hasilnya, mereka menjadi wanita tidak bahagia yang terus menerus butuh dihibur. Nah, masalah itulah yang membuat para pria capek dengan mereka . Karena terkadap para pria juga butuh dihibur. Tips mengatasi : Selesaikan masalah Anda! Beban emosional yang ada dalam pikiran Anda ada baiknya dikeluarkan. Karena kalau tidak, hal tersebut akan memperngaruhi pasangan dan terutama diri Anda sendiri. Dengan begitu, Anda pun dapat menjalani hidup dengan lebih bahagia termasuk membahagiakan pasangan Anda.
10. Si Over Acting. Mereka adalah para wanita yang akan berbuat apa saja untuk menatik perhatian seorang pria. Tidak hanyamenyibakkan rambut dan berdandan seksi, mereka juga tidak keberatan bertingkah agresif untuk membuat pria sadar akan kehadiran mereka. Yang mereka lupa, membina hubungan itu membutuhkan ketertarikan di antara kedua belah pihak. Jadi, kalaupria yang Anda incar tindak menunjukan reaksi yang Anda harapka berarti dia memang tidak tertarik. Tips mengatasi : Pertahankan harga diri Anda! Anda bertingkah seakan-akan diri Anda tidak ada harganya. Beberapa pria mungkin tidak menyukai sidat seperti ini. Oleh karena itu, cobalah lebih ‘jual mahal’. Give your self some pride!
11. Piala Bergilir. Tipe ini identik dengan berganti-ganti pasangan dalam satu komunitas tertentu. Hari ini dengan A, besok dengan B ( teman A), lusa denga C (teman B) , dst. Wanita tipe ini kadang memunculkan kesan negatif sebagai seorang yang ‘cheap’ dan pada tahap yang lebih para, bisa menimbulkan perang saudara antar-teman pria Anda. Ingat lagu dari grup band Mata yang berjudul “kamu katahuan”? Kurang lebihnya seperti itu gambarannya. Tips mengatasi : Stop mengobral hubungan dalam satu komunitas! Cobalah untuk tidak terlalu menebar pesona kepada teman-teman pasangan Anda, sehingga tidak muncul ‘aroma kompetisi’ dalam komunitas tersebut. Kalau Anda bermaksud berganti pasangan, cobalah untuk mencarinya di luar komunitas pasangan Anda.
12. Bitchy. Label ini termasuk julukan paling kejam di antara yang lain. Wanita yang masuk kategori ini adalah mereka yang membuat para pria tidak tahan untuk berlama-lama berada di dekatnya. Penyebabnya bukan hanya masalah penampilan atau kecanatikan luar, tapi sifat-sifat mereka yang bitchy, menyebalkan dan mengganggu. Baynak juga wanita cantik yang masuk kategori ini, karena kepribadian mereka yang mengecewakan. Tips mengatasi : Be Nice! SaatnyaAnda berinterospeksi dan mengubah prilaku jelek Anda. Perilaku adalah cerminan dari dalam diri Anda.
13. Pembenci Pria. Pria biasanya berurusan dengan wanita seperti ini, karena memang mereka tidak menyukai pria. Bahkan tidak jarang mereka juga memandang rendah pria. Ada juga beberapa dari mereka yang menarik, tapi kebanyakan tidak. Tips mengatasi : Minta bantuan! Kalau kebencian itu telah mengakar dan membuat Anda kehilangan kendali terhadap diri Anda sendiri, mungkin sudah satnya meminta bantuan orang lain, termasuk psikolog atau orang yang berkompeten. Tapi kalau kebencian itu baru saja dimulai, cobasaja tulis semua alasan mengapa Anda membenci para pria. Ada kemungkinan kebencian ini terjadi karena peristiwa traumatis di masa lalu yang dialaminya dengan seorang pria dalam hidupnya. Misalnya, mantan pacar, adik atau ayah. Kalau demikian alasannya, sebenarnya mereka tidak membenci pria, tapi pada dasarnya ‘pria di masa lalu’.
14. Posesif. Wanita seperti ini akan memperlakukan pria seperti ‘tawanan’. Mereka tidak mengizinkan pasangannya bergaul dengan wanita lain, harus minta izin kalau akan pergi dengan orang lain selain dia, dan sederat peraturan lainnya yang mengekang kehidupan para pria tersebut. Mereka menginginkan pasangannya menjadi pria patuh yang tunduk pada setiap perintahnya. Tips mengatasi : Santai sedikit! Kalau Anda tidak mau kehilangan pasangan yang mungkin berpeluang menjadi teman hudup Anda, bersikaplah sedikit santai. Berikan mereka kebebasan untuk menjalani dunianya, seperti juga Anda menjalani kehidupan dunia Anda sendiri. Pria membutuhkan ‘ruang’ untuk dirinya sendiri. Jadi, tanamkan rasa percaya kepada pasangan sejak awal hubungan Anda.
15. Beda Kelas. Wanita tipe ini adalah mereka yang sepertinya tidak sepadan dengan para pria kebanyakan. Mereka terlalu ‘di atas’. Terlalu pintar, terlalu sukses karirnya, termasuk terlalu besar pengahasilannya. Kenapa pria tidak menyukainya? Karena para pria beranggapan bahwa mereka tidak akan sanggup melawan dan menandinginya ketika dalam situasi tertentu para pria merasa terpojok. Pria yang cocok untuk mereka adalah pria yang ;ebih tua dan bijaksana, arena merekalah yang dapat menyanaggah argumen dan memberi nasihat yang dapat diterima. Tips mengatasi : Berhenti mengintimidasi! Cobalah lebih renah hati dengan tidak membuat pria merasa diserang dengan pemikiran dan pendapat Anda . Kalau tidak, mungkin pria yang akan Anda kencani adalah mereka yang umumnya 2 kali lebih tua dari Anda.
16. Si Bodoh. Ini adalah kbalikan dari ’si terlalu pintar’ pada jenis wanita ‘beda kelas’. Wanita seperti ini teralalu polos dan naif. Percaya atau tidak, ada beberapa pria yang menyukai ’si polos yang bodoh’ karena mereka mudah ditaklukan dan dengan mudahnya apapun yang mereka inginkan.Tips mengatasi : Bersikap lebih bijaksana! Cobalah menulis segala sesuatu dalam sebuah buku harian dan gunakan catatan itu sebagaipedoman -apakah Anda sudah membuat kemajuan dengan tidak mengulang yang Anda buat sebelumnya atau tidak?
17. Ibunya Anak-Anak. Singkatnya, mereka memperlakukan para pria seperti anak-anak. Biasanya, wanita seperti ini lebih matang dari umur mereka sebenarnya dan bersifat eibuan. Sifat ini sebenarnya menjadi daya tarik bagi sebagian pria kalau kadarnya tidak berlebihan. Mereka bisa memperlakukan para pria bagai ibu meperlakukan anaknya. Tips mengatasi : Santai saja! Cinta seringkali memang bisa mencekik para pria muda yang sedang menikmati masa-masa kebebasannya. Untuk itu, tempatkan diri Anda sebagai pasangan, bukan sebagai ibunya.
18. Si Cuek. Wanita seperti ini jelas akan mengirimkan sinyal penolakan kepada pria yang sedang berusaha mendekatinya. Tapi walupun begitu, tipe ini berbeda dengan ’si pembenci pria’. Kejutan lainnya, seringkali ketika para pria mendapati wanita dengan label ini, mereka sebenarnya adalah ’si pencari perhatian’ yang terselubung. Dengan cara ini sesungguhnya, mereka berupaya untuk menggaet seorang pria. Tips mengatasi : Berikanlah sinyal kepada pria yang menunjukkan ketertarikan Anda membina hubungan dengan pria tersebut.
19. Ms. Who Are You. Wanita tipe ini adalah wanita yang merasa dirinya paling penting se-Asia Tenggara! (kalau tidak boleh dibilang se-dunia). Biasanya muncul akibat post power syndrome atau Orang kaya baru (OKB) -baik secara karir maupun materi. Yang ada hanyalah permintaan-permintaan untuk diistimewakan. dan dinomorsatukan. Tipe ini tidak mau masuk dalam sebuah ‘antrian’. Tips mengatasi : Jangan Mudah Gegar Budaya! Atau jangan mudah keget terhadap suatu hal baru. Ingat bahwa Anda bukanlah yang terpenting dalam perusahaan, masih ada rekan-rekan peer Anda yang sikapnya biasa-biasa atua cenderung nice, dan lebih banyak lagi orang-orang yang lebih penting daripada Anda.
20. Playgirl. Hampir sama dengan tipe wanita ‘Piala bergilir’. Hanya saja wanita jenis ini lebih memgang kendali dalam suatu hubungan. Apabila dia sedang mood, dia bisa memperlakukan para pria manjadi seakan-akan, pria tersebut sebagai cowok paling tampan, paling sempurna dan peling beruntung diantarany pria-pria yang lainnya, namun sebaliknya apabila mereka bosan, mereka tinggal mencampakan pasangannya, tanpa alasan yang jelas. Dia mempunya sesuatu yang bisa membuat para pria bertekuk lutut, seperti kecantikannya, gaya bicaranya yang menawan, sikapnya yang manja dsb. Tips mengatasi : Hentikan kebiasaan tersebut! Karena cepat atau lambat Anda akan menemukan balasannya, karena tela mengecewakan hati banyak pria.

1 ^ KoMenTaR ^:

pusatdewasa on 22 Februari 2016 16.23 mengatakan...

VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA



Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent



isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;



Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



 PERANGSANG WANITA SPONTAN



( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.

Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.





ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK



( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,

Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,

Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,

Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,

Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,





 ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



 tlp: 0822 2121 8228 BBM.24CEE3AE MR.SHOLE

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"