Tips Bagi Cewek Untuk Meluluhkan Hati Calon Mertua


Meski sudah lama Anda jadian dengan cowok Anda, sampai sekarang Anda belum akrab dengan orang tuanya, khususnya ibu mertua. Mulai dari komentar-komentarnya tentang busana ketat yang selalu Anda kenakan atau dandanan Anda yang terlalu santai. Anda mesti berbesar hati mereka kalau ingin mendapatkan restu dengan putranya. Sebagai kelanjutan dari posting saya sebelumnya Tips Mudah Bagi Cowok Untuk Mendekati Calon Mertua, maka berikut ini adalah Tips mudah bagi cewek untuk meluluhkan hati calon mertuanya:



1. Kasih Salam. Ucapkan selamat pagi, siang, sore, malam dan selalu berikan senyum, saat bertemu dengan mereka. Selain itu jangan pernah panggil calon mertua dengan sebutan yang sering dipakai si dia seperti mama atau ayah. Selain itu, jika bertemu tiba-tiba dengan calon mertua di jalan, jangan pura-pura tidak mengenalnya. Bersikpa ramah dan tanyakan kabar mereka, seperti “Selamat Sore, apa kabar tante?” atau “Tante..sendirian saja nih?”. Hal ini akan mampu mencairkan suasana yang awalnya beku.
2. Dari Perut Turun Ke Hati. Makanan memang selalu berhasil menyatukan Anda dengan orang lain termasuk calon mertua. Tidak ada salahnya untuk membawakan mereka kue atau masakan Anda sendiri. Usahakan makanan yang memang mereka sukai, pastikan rasanya memang enak dan bentuknya pun menarik. Kalau tidak bisa memasak, beli di resto dekat ruamh juga tidak menjadi soal.
3. ‘Suap’ Saja. Siapa yang tidak suka mendapatkan hadiah? Calon mertua pasti juga akan melunak jika diberi hadiah asal momennya sesuai, seperti pada saat hari raya atau ulang tahunnya. Tidak perlu mahal, yang penting bisa berguna buat mereka.
4. Tunjukan Rasa Cinta Anda. Tidak perlu malu menunjukkan rasa cinta Anda kepada si dia di depan orang tuanya. bukan berarti Anda bebas menciumd an memeluknya, cukup denga cara berbicara dan perlakuan Anda. Misalnya, mengingatkan si dia untuk makan siang.
5. Tetap Tulus. Jika dari awal, Anda malas bertemu calon mertua, lambat laun pasti akan ketahuan. calon mertua akan sadar dengan sikap Anda yang terpaksa. Misalnya, senyum dan tawa Anda yang dibuat-buat. Untuk itu, hilangkan perasaan kalau calon mertua, meskipun sikapnya menyebalkan, dan meskipun Anda kadang terkena omelannya. Ingat, berka didikan dan cinta mereka, si dia berhasil menarik perhatian Anda. Anggap saja rasa hormat Anda adalah rasa terima kasih Anda karena karena sikap baik beliau. Lama kelamaan, sikap galak ibu calon mertua akan luntur juga.

2 ^ KoMenTaR ^:

Si Cantik on 18 April 2010 00.10 mengatakan...

Pas bgt ni sm gw..
Tp tetep aja gw takut bgt kl ktemu ortu'y..
Dengkul gw lgsung gmeterannnnn..

pusatdewasa on 22 Februari 2016 16.24 mengatakan...

VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA



Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent



isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;



Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



 PERANGSANG WANITA SPONTAN



( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.

Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.





ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK



( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,

Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,

Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,

Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,

Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,





 ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



 tlp: 0822 2121 8228 BBM.24CEE3AE MR.SHOLE

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"