4 Hal Yang Membuat Pria Il-Feel


Ada banyak hal yang dilakukan perempuan secara tidak sadar yang membuat laki-laki il-feel. Berikut ini adalah 4 hal besar yang membuat banyak laki-laki il-feel yang banyak dilakukan perempuan dan akhirnya kehilangan kesempatan mendapatkan cinta dari laki-laki yang mereka kagumi. Para perempuan harus memperhatikan hal berikut dan hindari melakukannya agar mereka tidak akan mengalami kemungkinan kegagalan dari hubungan atau kegagalan memulai apapun dengan laki-laki pujannya.

Berikut ini adalah 4 hal besar yang membuat laki-laki il-feel yang harus anda ingat.

1 - Membicarakan Hal Negatif Mengenai Orang Tuanya.
Membicarakn hal negatif mengenai orang tuanya adalah salah satu hal yang paling umum membuat laki-laki il-feel terutama jika mereka dekat dengan orang tua dan jika ikatan kekeluargaan mereka tidak tergoyahkan.

2 - Terus-Menerus Merengek.
Ini adalah salah satu hal yang sudah pasti membuat laki-laki il-feel. Mereka tidak ingin terikat dengan perempuan yang bertingkah seolah-olah memilikinya sebelum mereka memiliki ikatan.

3 - Selalu Meminta, Manja, dan Tidak Mandiri.
Semua hal di atas merupakan hal terbesar yang membuat laki-laki il-feel. Mereka tidak suka perempuan yang tidak tahu bagaimana melakukan segala hal secara mandiri.

4 - Lebih Mementingkan Karir.
Laki-laki menyukai perempuan yang bisa menyeimbangkan dengan baik. Jika anda lebih berkonsentrasi dalam mencapai karir anda, anda kemungkinan akan kehilangan satu-satunya kesempatan dengannya.

Disamping dari 4 hal di atas, masih ada hal yang secara tidak anda sadari lakukan yang pada akhirnya membuat hubungan anda tenggelam. Pastikan bahwa anda selalu menghindarimelakukan hal-hal tersebut.

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"