Aturan Memakai Penjepit Bulu Mata


Jepit dulu bulu mata, baru aplikasikan maskaranya.
Tidak susah membuat bulu mata Anda terlihat tebal dan lentik. Bobbi Brown, makeup artist, penulis sejumlah buku tentang kecantikan, dan pemilik Bobbi Brown Cosmetics, membeberkan cara yang benar dalam menggunakan penjepit bulu mata. Hasilnya, bulu mata tak hanya terlihat lebih cantik, tetapi juga membuat mata terlihat lebih lebar.

* Gunakan penjepit bulu mata (sebaiknya yang dari besi) dengan karet pada bagian penjepitnya. Jangan menggunakan penjepit yang terbuat dari busa, karena membuat bulu mata mudah patah. Untuk memaksimalkan pembukaan mata, beli peralatan yang memiliki pelindung untuk seluruh garis bulu mata.

* Lakukan pengeritingan sebelum mengaplikasikan maskara, karena jika sebaliknya, bulu mata bisa menempel pada penjepitnya. Akibatnya, bulu mata bisa tercabut atau patah. Mulailah dengan mengangkat kepala Anda, lalu selipkan bulu mata di antara penjepit sedekat mungkin ke pangkal bulu mata. Tekan selama beberapa detik. Sesudah itu pulas maskara selapis atau dua lapis, yang mengandung serat untuk mempertahankan keritingnya.

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"