Yang Diinginkan Perempuan


Setiap perempuan memiliki kriteria pasangan yang diinginkan. Tak lain karena perempuan tentu tidak ingin kecewa bila nantinya menjalani hubungan dengan pasangan pilihannya itu. Berikut beberapa hal yang perempuan inginkan dari seorang laki-laki.

Dipahami
Untuk bisa memahami seorang perempuan bukanlah suatu hal yang mudah karena seorang laki-laki harus tahu celahnya, kapan dan bagaimana ia bisa masuk untuk mengetahui perasaan serta temperamen pasangannya. Dan untuk bisa memahami seorang perempuan berarti seorang laki-laki harus bisa menekan sisi egoisnya bahkan kalau perlu menyingkirkannya.

Laki-laki yang Tahu Menempatkan Diri
Perempuan jaman sekarang bukan lagi sosok yang lemah. Tapi mereka cenderung lebih mandiri karena para perempuan merasa memiliki kekuatan untuk ‘berjalan’. Maka seorang laki-laki harus menghormati kekuatan perempuan dengan cara tidak selalu mengkontrol perempuan. Ini di perlukan agar tidak terjadi Over Protective! Namun jangan kaget jika suatu waktu seorang perempuan kemudian menjadi seorang “anak kecil”, ini artinya Anda di tuntut menjadi seorang laki-laki.

Diperhatikan
Kecupan, belaian dan sentuhan-sentuhan lainnya akan menunjukkan bagaiman Anda memperhatikan pasangan Anda, termasuk juga dengan seks. Atau bisa juga dalam bentuk ucapan kata-kata jika pasangan Anda berada jauh dari Anda.

Namun seorang laki-laki harus mengetahui “kapan seorang perempuan membutuhkan perhatian? Bentuk perhatian bagaimana yang di butuhkan?” Sisihkan waktu untuk memperhatikan, mempelajari dan menterjemahkan setiap keinginannya. Biasanya akan tersirat melalui perkataan, gerak tubuh dan pandangan. Jangan takut bertanya dan buka diri Anda sehingga sensitif terhadap responnya.

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"