Bikin Hidung Terlihat Mancung


Berikan kesan lebih mancung pada hidung dengan teknik shading sederhana.

Ingin terlihat berbeda dengan usaha yang minimal? Coba buat hidung Anda terlihat lebih mancung. Samarkan bentuk hidung dengan memberikan shading. Hal ini wajar dilakukan karena hidung dan wajah orang Indonesia memang cenderung memiliki bentuk yang lebar.

Caranya mudah:

Jerrod Blandino, CEO dari Too Faced Cosmetics, menyarankan untuk membubuhkan kuas eyeshadow ke dalam bronzer atau bubuk eyeshadow berwarna taupe. Atau, jika Anda tak memiliki keduanya, coba beli bedak dengan warna satu tingkat lebih gelap dari warna kulit Anda. Gambarkan garis lurus memanjang di kedua bagian sisi hidung. Agar terlihat lebih tirus, bubuhkan sedikit di bagian ujung bawah hidung, di atas bibir, untuk membuat hidung terlihat lebih pendek.

Sementara itu, untuk hidung yang bentuknya tidak lurus, alias membengkok sedikit, Anda juga bisa membuatnya terlihat agak lurus jika dilihat dari depan. Triknya, gunakan highlighter atau krim berwarna lebih muda atau berwarna senada dengan kulit Anda. Aplikasikan di bagian hidung yang terlihat menonjol atau di bagian yang mulai menukik. Trik ini akan membuat orang yang memandang wajah Anda untuk tidak berfokus pada bagian tersebut, dan membuat cahaya tidak meninggalkan bayangan di bagian tersebut.

Selain itu, untuk membuat trik ini lebih berhasil, Anda bisa memastikan riasan wajah Anda yang lain untuk terlihat lebih baik, misalnya pusatkan riasan pada bagian mata atau bibir tergantung bagian mana yang menjadi aset Anda. Selamat mencoba!

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"