Calon Mertua, Aku Datang!


Lihat Gambar
(c)carrieanddanielle.com


Akhirnya Anda akan bertemu dengan mereka, orang tua yang telah melahirkan dan membesarkan kekasih tercinta. Pertemuan pertama tentu harus memberi kesan yang baik dong!

Tak perlu bingung dengan apa yang akan Anda kenakan, sebab itu hanyalah pelengkap dari kepribadian Anda yang sesungguhnya. Namun, meski tak sepenting kecantikan yang dari dalam, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat hendak bertemu dengan calon mertua.

Jangan tanya pada kekasih Anda tentang apa yang sebaiknya Anda kenakan. Kebanyakan pria tak tertarik dengan yang namanya fashion, dan karena tak tertarik, maka pengetahuan mereka juga minim.

Jangan kenakan pakaian yang vulgar atau terlalu seksi. Mungkin rok mini atau tank top adalah 'makanan' sehari-hari saat Anda berkencan dengan si dia, namun, hei, ini orang tuanya yang akan Anda hadapi.

Tunjukkan bahwa Anda bisa menempatkan diri dengan baik dalam berbagai situasi. Kenakan pakaian yang formal, bukan setengah telanjang. Mereka ingin memiliki kesan pertama bahwa Anda bisa diandalkan untuk merawat putra kesayangan.

Jika Anda memutuskan untuk memakai rok, maka pakailah yang selutut. Selain kelihatan lebih berkelas, dan juga gaya, padu padanan dengan kaus press body atau kemeja kasual akan membuat Anda tampak elegan.

Perhatikan juga underwear Anda, jangan sampai kentara atau terlihat dari luar.

Pakailah juga sepatu yang nyaman untuk membantu Anda meningkatkan pembawaan yang penuh percaya diri. Ingat, Anda pun harus tetap berpakaian dengan gaya Anda banget. Anda tak perlu berubah menjadi wanita super feminim jika biasanya Anda cenderung tomboi.

Hati-hati saat memilih aksesoris, karena apa yang Anda pilih menunjukkan kepribadian Anda. Pilih yang tak terlalu menyolok, namun memberi kesan manis tentang Anda, misalnya tas baru Anda yang unik.

Sebelum bertemu, pastikan bahwa Anda dalam keadaan bersih dan segar. Mandi, potong kuku, sikat gigi, dan bercerminlah. Meski Anda tak bermake up, wajah yang segar dan bersih sudah bisa menjadi daya tarik tersendiri.

Yang paling penting dari semua ini adalah persiapkan hati dengan baik saat bertemu mereka. Jagalah sopan santun dan tetaplah menjadi Anda apa adanya karena tidak ada yang seperti Anda.

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"