Menghilangkan Kejenuhan Dalam Hubungan


Rasa bosan memang terkadang kerap muncul dalam hubungan anda dan pasangan, apalagi bagi pasangan yang sudah bersama dalam jangka waktu yang lama. Bagaimanapun tak semsetinya rasa bosan menjadi alasan anda untuk mengakhiri hubungan. Ada cara yang bisa anda tempuh untuk mengatasi rasa bosan tersebut dan mendapatkan kembali gairah dalam hubungan anda.

Seperti dikutip Loving You, sepasang kekasih bisa terbebas dari rasa bosan dan jenuh saat menjalani hubungan cinta. Berikut tipsnya:

- Ingat kembali masa-masa romantis berdua
Terjebak dalam rutinitas kantor yang padat tak berarti membuat Anda melupakan waktu berdua dengan si dia. Carilah waktu bersama dengan mengajaknya berkencan di lokasi pertama kali Anda berjumpa. Saat itulah Anda bisa mengenang romantisme saat mengutarakan isi hati kepadanya. Agar lebih romantis, cobalah menikmati alunan musik favorit kalian berdua.

- 10 menit curahkan isi hati
Meski waktu Anda bersama si dia cukup lama, namun jangan biarkan diisi dengan obrolan yang biasa saja. Tidak hanya membuat suasana menjadi jenuh, pasangan pun akan menilai Anda kurang pintar menciptakan cerita cinta.

Oleh karena itu, ambil kesempatan sekira 10 menit untuk mencurahkan isi hati kepadanya. Misalnya, mencurahkan betapa sayang dan rindunya Anda kepadanya setelah satu pekan tak bertemu. Niscaya, curahan hati ini membuat Anda berdua semakin serius menjalani hubungan asmara.

- Perlakukan pasangan secara istimewa
Membunuh rasa bosan dalam hubungan percintaan harus dimulai dari diri Anda sendiri. Jika Anda merasa hubungan sudah tak sehangat dan seindah dulu, mulailah dengan memberikan perlakukan istimewa kepadanya. Misalnya, mengirimkan setangkai mawar merah sebagai hadiah spesial di akhir pekan.

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"