5 Kesalahan Terburuk yang Harus Dihindari


Dalam setiap hubungan, selalu membutuhkan waktu, kesabaran, dan usaha. Namun demikian, hampir semua orang lupa hal ini yang mengakibatkan hubungan terkadang lenyap. Lima kesalahan teratas yang anda lakukan dalam hubungan hanyalah penuntun anda sehingga anda dapat menghindari jatuh ke dalam hubungan yang gagal.

Alasan yang paling umum atau biasa kenapa suatu hubungan gagal adalah pasangan memiliki sikap dan tingkah laku negatif tapi sulit untuk menyadarinya. Di bawah ini adalah 5 kesalah terburuk yang mungkin anda lakukan dalam sebuah hubungan.

1 - Masalah yang belum selesai.
Sebelum anda dapat memulai suatu hubungan yang baru, anda harus memastikan bahwa anda sudah menyelesaikan hubungan anda yang sebelumnya. Hubungan yang baru tidak akan pernah bisa sehat bila anda masih memiliki masalah yang belum terselesaikan di masa lalu anda. Itu hanya akan membuat pasangan baru anda curiga, tidak nyaman, dan ragu. Dan, hal yang paling buruk adalah hal itu akan menyakiti anda berdua. Bangunlah selalu fondasi yang kuat di hubungan anda yang baru.

2 - Terburu-buru mengatakan "Aku cinta kamu".
Dalam sebuah hubungan, tidaklah perlu untuk mengatakan 'the magic words' terlalu cepat karena hal ini hanya akan menciptakan jalan untuk melarikan diri dan membuat sakit hati begitu cepat. Pastikan selalu untuk melihat tanda yang baik sebelum mengucapkan cinta anda secara terbuka.

3 - Cemburu.
Kecemburuan bukan sebuah pilihan. Tidak apa-apa menunjukan rasa cemburu anda karena anda hanya ingin menunjukan cinta anda tapi jika berlebihan, cemburu tidak lagi sehat. Cemburu akan memakan kepercayaan dan paling buruk akan menghapus kemesraan.

4 - Selingkuh.
Jika anda serius dalam suatu hubungan, jangan pernah berpikir untuk
berselingkuh. Jika anda tidak bisa mengendalikan diri anda saat memiliki
hubungan, anda sebaiknya membuat diri anda tidak terikat dan perjelas apa keinginan anda.

5 - Sulit memaafkan.
Sulit untuk memaafkan. Itulah satu kenyataan yang sulit mengenai kehidupan. Ketika seseorang menyakiti kita, lebih mudah untk tetap marah daripada melupakan dan memaafkan. Kita cenderung untuk memelihara rasa sakit. Namun, dalam suatu hubungan, anda harus menyiapkan dan menguatkan diri anda sehingga anda bisa melupakan.

Sebenarnya anda bisa menemukan cara untuk mengetahui kesalahan terburuk yang bisa anda lakukan. Temukan keahlian anda dan banyaklah mencari tahu mengenai hubungan percintaan. Anda pastinya tidak ingin melewatkan kesempatan mendapatkan pria yang pantas untuk anda dengan menghindari melakukan kesalahan.

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"