Jalan Mulus Buat Hubungan Menarik


           AGAR tali asmara yang telah lama dibina semakin kuat, tentu dibutuhkan rasa cinta dan hasrat untuk mempertahankan hubungan. Untuk mewujudkannya tak semudah membalikkan telapak tangan, banyak cara yang harus dilakukan.
Hubungan cinta pun tak dapat berjalan mulus bila hanya satu pihak saja yang menjaganya dengan benih-benih asmara. Hubungan yang kuat akan kian kokoh saat kedua belah pihak dapat selalu menjaga rasa cinta dan hasrat untuk mempertahankan hubungan.
Jika Anda telah bersama dengan kekasih dalam waktu lama, bukan berarti Anda tidak dapat bersenang-senang menjalaninya. Sebab, salah satu kunci keberhasilan suatu hubungan ialah senantiasa diwarna cinta dan kebahagiaan.
Untuk Anda yang ingin selalu menjaga benih-benih cinta agar selalu menarik, ini dia beberapa langkah seru yang dipaparkan Askmen:

Nikmati pesta seru bersama teman dan sahabat
Salah satu kesalahan fatal yang dilakukan pasangan ialah selalu menghabiskan waktu berdua. Selalu absen dalam pesta-pesta seru yang digelar teman maupun sahabat, tak hanya membuat Anda berdua tenggelam dalam ajang sosialisasi, namun juga membuat kehidupan asmara terasa membosankan.
Untuk itu, kini tiba waktunya bagi Anda berdua menikmati pesta seru bersama teman dan sahabat. Di sana, Anda mendapat teman baru dan membuat hubungan yang telah lama dibina semakin menarik. Anda dapat bermain kartu dengan teman-teman pria, sementara si dia mengobrol dengan teman-teman wanitanya. Tentu ajang tersebut terasa menyenangkan dan penuh dengan canda tawa.

Luangkan waktu di tempat berbeda

Ini merupakan hal tersulit yang dapat Anda lakukan bersama pasangan. Pasalnya, saat hubungan telah lama dibina, umumnya pasangan ingin selalu menghabiskan setiap waktu bersama.
Padahal, lebih menarik bila Anda berdua menghabiskan waktu di tempat berbeda. Dengan begitu, saat bertemu si dia, dijamin hanya ada perasaan kangen yang membuat hubungan semakin mesra.
Adapun salah satu kegiatan yang dapat Anda lakukan ialah mengunjungi teman di kota lain, sementara si dia menghabiskan akhir pekan bersama orangtuanya.

Berikan hadiah

Memberi hadiah kepada seseorang tak hanya membuat dia mengerti perasaan Anda, tapi juga membiarkan dia mengetahui Anda selalu memikirkannya. Hadiah tak hanya selalu berlebihan atau mahal, namun hadiah yang paling istimewa ialah yang berasal dari hati.
Meskipun Anda ingin selalu membuat hubungan senantiasa menarik, tak ada salahnya memberikan si dia hadiah. Begitu pula sebaliknya. Saling memberi hadiah pada pasangan menjadi jalan terbaik untuk menjaga hubungan selalu bergelora.

Rancang masa depan bersama
Saat hubungan yang dijalani telah lama dibina, pasti yang diimpikan adalah berakhir di pelaminan. Nah, jika keinginan tersebut sama-sama menjadi tujuan akhir, maka Anda berdua harus merancang dan menuntunnya ke arah pernikahan. Dengan memiliki arah tujuan yang jelas, maka hubungan yang dibina akan lebih mudah dijalani.

Arahkan topik pembicaraan untuk memiliki keturunan
Setiap pasangan memiliki topik pembicaraan berbeda untuk selalu menjaga tali asmara. Salah satu topik pembicaraan menarik untuk sepasang insan ialah memiliki keturunan.
Saat membuka topik pembicaraan tersebut, maka Anda berdua akan membahas bagaimana cara menjaga anak bersama, sesuatu yang lebih penting dibandingkan kisah asmara berdua.
Namun, jika Anda tak tertarik memiliki keturunan (bila Anda berdua menikah), maka Anda dapat mengubah topik pembicaraan memelihara hewan peliharaan seperti anjing, kucing, atau ikan. Dengan begitu, Anda berdua tetap dapat saling mencurahkan kasih sayang pada binatang peliharaan tersebut.

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"