Menjadi Perempuan yang Disukai Lelaki


Perempuan kerap kali kesal dengan tingkah laku laki-laki. Tapi sadarkah anda bila laki-lkai juga bisa kesal pada tingkah tertentu perempuan? Tak jarang hal itu membuat para lelaki ilfil. Berikut ini adalah beberapa sikap perempuan yang dianggap mengganggu.

- Tak bisa mengerem suara
Siapapun pasti tak tahan mendengar suara yang terlalu nyaring. Suara anda yang nyaring hanya akan menyakitkan telinga para lelaki. Semua orang bebas mengekspresikan rasa gembira, tapi tak perlu semua orang harus mendengarnya kan? Menurut laki-laki hal ini mengganggu tatanan kenyamanan suara di sekitar, dan akan membuat anda terlihat seperti
wanita centil yang suka cari perhatian.

- Tak tahu tata krama
Tertawa terbahak-bahak, mengupil, menggaruk bagian tubuh pribadi di muka umum, batuk tidak ditutup, dan tidak sopan ketika bertemu orang baru. Itu merupakan hal-hal menyangkut kesopanan yang cukup umum. Tak hanya laki-laki, perempuan pun tidak menyukainya. Tentunya, masalah kebersihan diri juga bisa dikaitkan di sini.

- Bersuara saat makan
Ada sebagian orang yang tidak mampu meredam mulutnya saat mengunyah makanan. Tak hanya saat makan besar saja, bahkan saat makan permen. Ini adalah hal yang ternyata menyebalkan bagi sebagian laki-laki. Cobalah untuk makan tanpa berbunyi.

- Cemberut
Sering digoda pria-pria di pinggir jalan? Memang menyebalkan. Tapi, tentu tak ada salahnya untuk sedikit tersenyum, kan? Setidaknya tidak cemberut ala Victoria Beckham di segala kesempatan. Hati-hati, nanti dikira anda baru saja dapat suntikan botoks, sehingga tidak bisa menggerakkan wajah anda.

- Mirrorizer
Perempuan paling suka tampil cantik. Mau ke mana pun, sebisa mungkin tampil cantik. Setiap melihat kaca selalu tidak lupa penampilan! Terdengar seperti anda? Wah, hati-hati, jangan-jangan ia pun jengah dengan tingkah anda yang ini. Memang, anda tak bisa terlihat berantakan, tetapi tak berarti setiap detik berkaca setiap ada benda yang bisa menampilkan bayangan, kan?

- Membetulkan posisi pakaian
Seharusnya anda mengenakan pakaian yang pas di tubuh. Melihat anda membenarkan pakaian setiap kali jalan bersamanya juga tak terlihat mengenakkan. Anda terlihat tidak nyaman dengan diri anda dan pakaian anda sendiri. Sekali-sekali, sih tak masalah. Tetapi jika setiap beberapa menit sekali anda menarik rok anda ke bawah atau menarik tali bra, anda
akan terlihat tidak nyaman atau tidak percaya diri.

- Mengutuk dan mencaci-maki
Wah, ini sudah pasti membuat ilfil siapa pun yang mendengar. Laki-laki atau perempuan yang senang mencaci maki dengan kata-kata yang tak sopan akan terdengar kasar. Apalagi mengutuk hal-hal yang sebenarnya bukan pada tempatnya. Secantik apa pun anda, mengeluarkan kata-kata tidak sopan semacam ini pasti akan membuat ilfil.

- Ribet dengan riasan wajah
Ternyata, ini pun merupakan salah satu tingkah perempuan yang tak terlalu disukai laki-laki. Menurut para lelaki, hal ini membuat perempuan terlihat "high maintenance" dan tidak bisa diajak seseruan. Adalah suatu norma tak tertulis di dataran Amerika, bahwa perempuan sebaiknya tidak memperbaiki bedak atau lipstik di meja makan. Apalagi di depan pasangannya. Jadi, jika memang merasa ada yang tidak beres dengan dandanan anda, pergilah ke toilet.

- Mengkritik tubuh sendiri
Terus-menerus mengeluhkan lengan yang besar, atau perut membuncit, bukanlah sikap yang menyenangkan. Tak hanya akan membuat orang memerhatikan sisi tubuh anda yang (menurut anda) kurang ideal itu, tetapi juga membuat orang lain merasa tak enak. Apalagi hal semacam ini akan membuat anda terlihat seperti orang yang tak percaya diri. Jadi, jika
lain kali anda tergoda untuk mengkritik bentuk atau ukuran tubuh sendiri, ambillah langkah untuk mengoreksinya. Misal, ambil kelas Pilates seminggu sekali, atau pesan makanan sehat.

- Berbelanja dalam waktu lama
Mungkin ini adalah salah satu yang sulit diubah. Perempuan memang senang mencari barang dengan kualitas terbaik namun dengan harga murah. Sayangnya, para lelaki tak bisa merasakan serunya belanja seperti perempuan. Karena itu, lain kali anda ingin berbelanja sebaiknya mengajak teman perempuan saja. Karena, sejujurnya, memang membosankan menunggu seseorang belanja, apalagi dalam waktu lama, yang pada akhirnya hanya akan memilih barang yang pertama kali dilihat.

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"