Ungkapan Cinta dengan Karya Pribadi


           CINTA terasa istimewa jika diungkapkan. Namun, jarang sekali pria mengungkapkan perasaan dengan mudah, lancar, dan penuh kreasi. Terlebih ketika ingin menghadiahi sebuah kado istimewa kepada pasangan, namun kondisi keuangan tak mencukupi. Inilah saatnya Anda berkreasi.
Anda bisa memanfaatkan ketrampilan yang selama ini terpendam untuk membuat sebuah pernak-pernik istimewa. Tak hanya meminimalisir biaya, tetapi pasangan pun akan senang dan bangga dengan curahat perhatian Anda.
Kali ini Loving You akan berbagi cerita rahasia di balik ungkapan cinta dengan hasil karya pribadi, seperti:

Buku kenangan cinta
Meski tak mahal, namun goresan tangan Anda bisa memberikan kesan luar biasa di matanya. Caranya mudah, ungkapkan perasaan cinta Anda secara mendalam atau kisahkan sederet kenangan manis saat bersamanya dalam buku kenangan cinta. Untuk memberikan sentuhan romantis, Anda bisa menyelipkan foto mesra Anda berdua di halaman depan buku kenangan cinta. Kali ini, buku kenangan cinta karya Anda bisa menandingi hadiah mahal sekalipun.

Kaus berslogan “I Love You”

Sebuah ide menarik bisa Anda realisasikan dengan membuat kaus kembar bertuliskan kata-kata istimewa, “I Love You”. Untuk mewujudkan ide ini, Anda cukup membeli kaus putih dengan dua ukuran, yakni untuk pribadi dan pasangan. Selanjutnya, Anda bisa menyablon sendiri di rumah. Jangan lupa mencetak kalimat “I Love U” pada bagian depan dan 10 alasan Anda mencintainya di bagian belakang kaus Anda berdua. Hadiah ini pasti menjadi kejutan menarik bagi si dia.

Lampu hias istimewa

Tak perlu bingung menunjukkan rasa cinta mendalam kepada pasangan ketika Anda memiliki sedikit simpanan uang. Anda bisa membahagiakannya dengan memberikan lampu hias untuk menerangi kamar tidurnya. Anda pun tak perlu membeli lampu hias baru, karena bisa memanfaatkan koleksi lama. Semisal, Anda bisa memanfaatkan lampu hias di rumah dengan terlebih dahulu menghiasinya dengan beragam aksesori lucu dan unik macam tokoh Disney favoritnya atau gambar binatang lucu. Pasti hadiah ini terasa istimewa di matanya.

0 ^ KoMenTaR ^:

Posting Komentar

Silahkan komentar teman" jika ada kritik maupun saran, terima kasih ya :)

Chat Me ^__^




My ProFiL

Foto saya
Owner Tk. Yhoophii Palembang dan seorang mahasiswi di STIE MDP jurusan Akuntansi ^^

FoLLoW mE^^

SPonSoRed bY:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez

"